- See more at: http://bumi-informasi.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-read-more-pada-blog.html#sthash.BL7PBig5.dpuf

Kamis, 28 November 2013

DN SMAN SAPTA 24th (Pra-DN Ekstern)


Aku akan meliput tentang kegiatan DN SMAN SAPTA KEDIRI,udah tau kan SMAN SAPTA itu mana ? ya,itu adalah salah satu SMAN ter-favorit di Kediri atau warga sini sering nyebut dengan SMAPTA. Untuk DN yang ke 24 ini,ada kegiatan Pra-DN untuk ekstern dan intern pra-DN. Untuk ekstern ada bermacam-macam lomba Se-Ekskarisidenan Kediri dimana ada :
- Band Competition
- Dance Competition
- Fotografi
- Story Telling
- OSIMASTA (Olympiad Science & Mathematic of SMAPTA)


Kali ini aku akan membahas tentang ekstern pra-DN terlebih dahulu,dimana ada lomba Story Telling dan OSIMASTA (Olympiad Science & Mathematic of SMAPTA) dan kegiatan tersebut dilaksanakan pada 10 November 2013,bertepatan dengan Hari Pahlawan sedangkan lomba lainya diadakan pada hari H yaitu 14-15 Nov.

Walaupun bertepatan dengan Hari Pahlawan tapi SMAN 7 tetap menjalankan upacara dengan khidmat. Pukul 08.00 peserta Story Telling maupun OSIMASTA sudah memadati wilayah SMAPTA.

Disamping ini ada sekilas foto dimana antusias peserta yang bergerombolan untuk segera memasuki ruang tes OSIMASTA dimana akan dimulai beberapa menit lagi.Kebetulan saya panitia jadi setelah tugas untuk paduan suara hari pahlawan langsung bertugas untuk penerima tamu ruang  1 OSIMASTA. 





Dan disamping kanan ini kondisi didalam ruangan dimana tes telah berlangsung sekitar 1jam lebih. Terlihat para peserta sangat bersemangat dalam mengerjakan tes tersebut....








Usai tes peserta menunggu untuk hasil yang akan diumumkan pada hari ini juga di Mading SMAN 7 Kediri. Pengumuman sudah berlangsung dan dimenangkan oleh siswi dari MTsN 2 Kediri.....
 


Ada juga salah satu peserta story telling yang blasteran,dia dari kabupaten dan kebetulan dia juga yang menjadi Juara 1 untuk lomba Story Telling tingkat Eks-Karisidenan Kediri. Dibawah ini ada sekilas gambar dimana pembukaan Story Telling yang dibuka oleh Bapak Miftahkodin S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan.



 Sekian dulu sekilas tentang acar pra-DN SMAPTA 24th Ekstern,untuk Intern tunggu post aku selanjutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar